Robben Rayu Alonso Untuk Memperpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Setelah memperpanjang kontraknya selama satu tahun, kini Arjen Robben mencoba untuk membujuk rekan setimnya, Xabi Alonso untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.
Robben Rayu Alonso Untuk Memperpanjang Kontrak Di Bayern Munchen


Hal itu ia lakukan untuk membujuk Alonso yang dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal segera gantung sepatu setelah kontraknya berakhir. Seperti diketahui, kontrak Alonso bersama Die Bavarian akan berakhir pada musim panas mendatang.
“Saya pikir itu masih belum jelas. Secara usia Xabi (Alonso) lebih tua dua tahun dari saya. Dia harus memutuskan apakah dia ingin melanjutkan kariernya atau tidak,” kata Robben.
“Dia telah memiliki karier yang luar biasa, dan dia telah memenangkan setiap gelar. Tapi dia harus segera membuat keputusan dengan klub.
“Xabi adalah pemain yang profesional, dan dia cocok dalam tim ini (Bayern Munich). Dia masih memiliki banyak kualitas dan saya akan sangat senang jika dia memperanjang kontraknya satu tahun lagi. Tapi itu bukanlah keputusan saya,” lanjutnya.
Alonso sendiri bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2014 setelah menikmati lima musim yang menakjubkan bersama Real Madrid.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video