Valentino Rossi Ikutin Perkembangan Lorenzo Di Ducati

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, membenarkan jika ia ikut memantau perkembangan mantan rival satu timnya, Jorge Lorenzo di Ducati. Menurut Rossi, duet antara Lorenzo dengan Ducati adalah salah satu hal yang paling menarik untuk diamati pada kejuaraan MotoGP musim 2017.
Valentino Rossi Ikutin Perkembangan Lorenzo Di Ducati


“Kebersamaan antara Lorenzo dan Ducati adalah salah satu hal yang paling menarik dari tema kejuaaran MotoGP musim ini. Semua bisa berjalan dengan baik karena Lorenzo adalah pembalap besar,” ungkap Rossi seperti dilansir dari AS, Minggu (22/1).
Rossi juga mengaku tak sabar ingin segera melihat bagaimana Jorge Lorenzo mempertahankan kejayaan Ducati di Grand Prix pertama tahun ini yang akan di gelar di Qatar 26 Maret mendatang. Karena biasanya di GP Qatar, Ducati adalah tim paling kompetitif.
“Kita akan melihat seberapa kompetitif Lorenzo bersama Ducati pada balapan pertama di Qatar, di mana biasanya Ducati selalu berjalan dengan baik. Kemudian kita akan melihat apakah keduanya cukup kompetitif untuk berjuang meraih kejuaraan,” imbuhnya.
“Ini akan menjadi musim yang sangat menarik. Tiga pembalap papan atas mengubah tunggangan mereka. Apalagi Lorenzo, setelah bertahun-tahun di Yamaha dia akan menaiki motor Ducati. Akan sangat menarik untuk melihat kinerjanya sekarang,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video