Rossi Rayakan Ulang Tahun Ke 30 Marco Simoncelli

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tepat tanggal 20 Januari 2017 lalu, mendiang Marco Simoncelli merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Dan untuk merayakan hari kelahirannya, teman-teman dekat Marco mengadakan pentas seni di teater Bologna, Italia yang bertema ‘Happy Birthday Sic’.
Rossi Rayakan Ulang Tahun Ke 30 Marco Simoncelli


Acara ini diadakan oleh Sergio Sgrilli dengan partisipasi dari Paolo Cevoli, Paolo Migone, John Cacioppo, Duilio Pizzocchi, Andrea Poltronieri, Martin Finnagn, dan Valentino Rossi. Seluruh uang yang dihasilkan dari peringatan ini akan disumbangkan ke Yayasan Marco Simoncelli.
Valentino Rossi sebagai seorang pembalap yang diketahui memiliki hubungan baik dengan Simoncelli mengaku selalu mengingat Simoncelli seakan dia masih hidup.
“Selalu ada tempat untuk bercanda dengan rambut ikal-nya, karena kadang-kadang ia berjuang untuk memasukkannya kedalam helm,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Sportfair, Sabtu (21/1).
“Aku tak mengira dia telah berusia 30 tahun. Ini luar biasa, karena aku selalu mengingatnya sebagai seorang anak kecil. Aku memiliki banyak kenangan bersama Sic, terutama dari kehidupan sehari-hari. Ketika kita bersama-sama di lintasan motor atau tempat latihan.
“Aku juga ingat tantangan drifting, Sic selalu bermain dengan gaya berbahaya, jadi aku tidak pernah ingin berada sampingnya. Pada awalnya aku mengemudi dan dia bertindak sebagai penumpang, tapi kemudian dia berkata kepadaku, ‘sekarang aku akan mengemudi’. Dan aku menjawab: aku ingin keluar, biarkan aku keluar segera,” kisah Rossi.
“Tapi jujur aku sangat merindukannya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video