Jorge Lorenzo Setarakan Dirinya Dengan Schumacer Dan Lewis Hamilton

Baca Juga

LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo baru-baru ini telah menegaskan bahwa kepindahannya ke Ducati bukanlah awal dari kehancuran karir balapnya. Meskipun banyak orang meramalkan bahwa ia akan lebih terpuruk daripada Valentino Rossi di Ducati, Lorenzo tetap optimis dia akan meraih kesuksesan bersama Ducati.
Jorge Lorenzo Setarakan Dirinya Dengan Schumacer Dan Lewis Hamilton


Lorenzo mencontohkan dua pembalap F1, yakni Michael Schumacher dan Lewis Hamilton yang pindah ke tim baru meskipun mereka telah meriah kesuksesan di tim lama. Dan hasilnya, kedua pembalap F1 itu kini menjadi pembalap Formula 1 terbaik di dunia.
“Pada akhir tahun 2015, aku telah berpikir untuk mengakhiri karirku bersama Yamaha. Saat itu aku memiliki dua penawaran, keduanya sangat baik, namun aku memutuskan untuk memilih Ducati,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotori, Sabtu (21/1).
“Keadaanku saat ini sama seperti saat Schumacher pindah dari Renault ke Ferrari setelah memenangkan lima gelar juara dunia Formula 1 bersama tim Renault.
“Atau Hamilton ketika ia pindah dari McLaren ke Mercedes. Pada awalnya tidak ada yang mengira dia akan melakukannya dengan baik, tetapi akhirnya ia mampu membuat Mercedes menjadi mobil yang paling kompetitif,” terangnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video