Valentino Rossi Liburan Ke Bali

Baca Juga

LAHANBET.COM - Usai peresmian motor baru Yamaha untuk musim 2017 hari Kamis, 19 Januari 2017 kemarin, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi kini bersiap untuk melakukan tur Asia jelang tes pra-musim pertama yang akan digelar di sirkuit Sepang Malaysia, pada tanggal 1-2 Februari 2017 mendatang.
Valentino Rossi Liburan Ke Bali 


Sebelum uji coba pra-musim di Sepang dimulai, Rossi mengatakan bahwa ia akan mengambil kesempatan untuk berlibur di Bali selama beberapa waktu.
“Aku akan mengambil liburan di Bali. Usai dari sana kita akan langsung pergi untuk tes di Sepang,” ungkap Valentino Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (21/1).
Rossi juga mengatakan, bahwa ia sudah tak sabar untuk segera menaiki motor Yamaha M1, meski tak memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan motor pendahulunya.
“Sebagai seorang rider, baguku yang terpenting adalah tidak pernah berhenti mencoba meningkatkan performa motor bagaimanapun keadaanya. Aku sudah memiliki rincian tentang beberapa hal yang harus aku tingkatkan,” ungkapnya
“Oleh karena itu, aku harus bekerja maksimal saat tes pertama di Malaysia. Tidak hanya pada motor, tetapi juga pada diriku sendiri. Ini aku lakukan untuk mencari perbaikan dalam gaya mengemudi, dan menemukan posisi yang tepat pada motor,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video