Ini Harga Yang Di Tetapkan AS Roma Untuk Para Peminat Leandro Paredes

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan, AS Roma siap melepas gelandang mereka, Leandro Paredes yang telah lama menarik minat beberapa klub raksasa Liga Premier Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Dan dikabarkan bahwa Giallorossi telah menetapkan harga yang cukup tinggi untuk pemain ini.
Ini Harga Yang Di Tetapkan AS Roma Untuk Para Peminat Leandro Paredes


Gelandang 22 tahun ini sempat tampil gemilang di pra-musim bersama Roma, setelah didatangkan dari Boca Junior pada musim panas 2015 lalu. Namun Giallorossi memutuskan untuk meminjamkannya ke Empoli selama semusim, yang kemudian dijawabnya dengan penampilan yang mengesankan dan tak tergantikan dalam skuat Azzurri.
Setelah kembali dari masa pinjaman, pemain internasional Argentina ini juga tidak mendapatkan tempat di skuat utama, setelah sang pelatih, Luciano Spalletti melakukan perubahan sistem. Diyakini juga jika ia kalah bersaing dengan beberapa pemain Giallorossi yang mempunyai posisi yang sama dengannya,seperti De Rossi, Strootman dan Nainggolan.
Menurut Sky Sport Italia, AS Roma hanya bersedia menjual Paredes dengan harga sekitar 30 juta Euro, jika ada klub peminat yang bersedia menggunakan jasanya. Harga ini dapat dikurangi menjadi 25 juta, dengan tambahan 5 juta Euro sebagai bonus.
Dikabarkan ia telah lama menjadi target dari Liverpool, di mana pelatih, Jurgen Klopp dkatakan sangat menginginkannya. Sementara itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte juga telah terang-terangan menunjukan minat pada mantan pemain Boca Junior ini.
Meski dia baru mencetak satu gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi sejauh ini, namun banyak pihak sangat mengagumi kemampuan passing dan visi permainannya. Selain itu, dia juga mempunyai kemampuan menggiring bola keluar dari situasi sulit.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video