Jika Pindah, Faouzi Ghoulam Ingin Bergabung Dengan Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek Napoli, Faouzi Ghoulam kabarnya menjadi salah satu target incaran Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.
Jika Pindah, Faouzi Ghoulam Ingin Bergabung Dengan Bayern Munchen


Sejauh musim ini, Ghoulam berhasil mencatat 21 penampilan dan menyumbang 6 assists. Tak heran, berkat penampilan apiknya tersebut, kini pemain internasional Gabon itu dikait-kaitkan dengan banyak klub elit Eropa.
Masa depan Ghoulam di San Paolo juga semakin tak menentu setelah ia menolak untuk menandatangi perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2018 mendatang.
Sejauh ini ada 3 tim yang telah menyatakan ketertarikannya kepada bek 26 tahun tersebut. Hanya saja media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim jika Ghoulam akan lebih memilih untuk hengkang ke sisi Bundesliga bersama Bayern Munich jika kontraknya telah berakhir.
Napoli sendiri mendatangkan Ghoulam dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Selama membela i Partenopei, pemain kelahiran Saint Priest en Jarez, Prancis itu berhasil menyumbangkan dua gelar yang cukup bergengsi, yakni Coppa Italia pada musim 2013-14 dan Super Copa Italia tahun 2014.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video