Ini kata Ronaldo Tentang Pengaruh Zidane Melatih Real Madrid

Baca Juga

LAHANBET.COM - Sangat sedikit orang yang percaya dengan kemampuan Zinedine Zidane saat ia diangkat pertama kali sebagai pelatih kepala Los Blancos.
Ini kata Ronaldo Tentang Pengaruh Zidane Melatih Real Madrid


Namun demikian, pria asal Prancis tersebut adalah playmaker kelas dunia di zamannya, dan sebagai pelatih Real Madrid, ia berhasil memberikan dampak besar di Santiago Bernabeu. Pada musim pertamanya, ia berhasil membawa Sergio Ramos Cs memenangkan gelar Liga Champions dan diikuti dengan kemenangan Piala Dunia antar Klub dan Piala Super Eropa.
Dan kini, berbicara mengenai dampak Zidane di Real Madrid, pemain utama Galaticos, Cristiano Ronaldo mengatakan: “Ketika (Zinedine) Zidane datang ke tim, semua pemain menghormatinya karena masanya sebagai pemain. Sekarang semua orang juga menghormati dia untuk apa yang telah dilakukannya sebagai pelatih.
“Dia menunjukkan gairah untuk permainan. Ketika Zidane mengambil alih tim, semuanya berubah. Dia adalah pelatih yang sangat profesional dan tenang. Dia memiliki apa yang kami butuhkan pada saat itu, ia mengubah segalanya.
“Itulah sebabnya kami meraih 40 pertandingan tanpa kekalahan. Zidane adalah orang utama yang bertanggung jawab untuk hasil itu. Dia mengubah mentalitas tim. Kami mulai menang segera setelah ia mengambil alih,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video