Agen Fulvio : Klub Rival Napoli Minati Giaccherini

Baca Juga

LAHANBET.COM - Agen Fulvio Valcareggi, baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya, Emanuele Giaccherini akan pergi meninggalkan Napoli. Bersama Partenopei, pemain 31 tahun itu baru mencetak satu gol dari 12 penampilan kompetitif musim ini, dan hanya bermain selama 236 menit.
Agen Fulvio : Klub Rival Napoli Minati Giaccherini


Pemain internasional Italia ini juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika Napoli menjalani pertandingan melawan Fiorentina di perempat final.
“AS Roma ingin dia, dan Direktur Umum Fiorentina, Pantaleo Corvino tahu dia sangat baik dan dapat bertanya kepada saya jika dia ingin,” kata Fulvio Valcareggi kepada Rai Sport.
“Besok aku akan menelepon CEO Milan, Adriano Galliani dan menawarkan dia kepada Milan. Sekarang Napoli menganggap dia menjadi bagian dari pasar, dan saya akan berbicara dengan mereka dan mencoba untuk meyakinkan mereka,” tutup Valcareggi.
Giaccherini pernah dua musim membela Juventus sebelum didatangkan Sunderland dengan nilai transfer 7,5 juta Euro pada musim panas 2013 lalu. Semusim bersama klub Liga Premier Inggris, ia kemudian kembali ke Italia bersama Bologna dengan status pinjaman selama satu tahun. Napoli kemudian memulangkannya secara permanen pada musim panas tahun lalu dengan harga 1,5 juta Euro dari The Black Cats.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video