Copa Del Rey Melayang, Real Madrid Akan Rebut Gelar La Liga Dan Liga Champions

Baca Juga

LAHANBET.COM - Real Madrid telah melambaikan tangan mereka dengan gelar Copa del Rey, usai mereka di singkirkan Celta Vigo di babak perempat-final.
Copa Del Rey Melayang, Real Madrid Akan Rebut Gelar La Liga Dan Liga Champions


Fakta tersebut tentu sangat mengecewakan para pemain dan pendukung Galaticos. Namun demikian, hal itu juga mengartikan bahwa kini para pemain Los Blancos bisa fokus pada ajang La Liga dan Liga Champions, dua turnamen tersisa yang masih bisa mereka menangkan musim ini.
“Kami memiliki dua turnamen tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan itu,” kata Zinedine Zidane dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Celta Vigo.
“Kami harus berpikir tentang La Liga dan Liga Champions.
“Pertandingan ini (vs Celta) sekarang adalah masa lalu dan kami memiliki pertandingan penting pada hari Minggu, dalam kompetisi lain.
“Tidak ada yang suka kalah, tapi kami akan terus berjalan.
“Jika kami bermain seperti itu, dengan karakter dan kepribadian, maka kami akan terus bergerak maju,” tutup mantan gelandang timnas Prancis tersebut.
Sementara itu, Lucas Vazquez kecewa dengan kekalahan dan fakta bahwa mimpi treble Real Madrid telah sirna. Namun pemain 25 tahun itu bertekad untuk bertempur di La Liga dan Liga Champions.
“Ada jalan panjang untuk di lalui pada musim ini dan kami masih memiliki dua gelar untuk diperjuangkan,” katanya.
“Kami akan memberikan segalanya, kami harus memenangkan itu,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video