Ancelotti Di Kritik Karena Mainkan Mueller Di Luar Posisinya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih kepala Bayern Munchen, Carlo Ancelotti membela keputusannya yang lebih memilih untuk memainkan Thomas Muller sedikit melebar dari posisi aslinya.
Ancelotti Di Kritik Karena Mainkan Mueller Di Luar Posisinya


Karena akhir-akhir ini peforma Muller memang tengah menjadi sorotan setelah hanya sanggup mencetak 4 gol di semua kompetisi dan bahkan ia gagal mencetak satu gol pun untuk timnas Jerman di Piala Eropa 2016.
Menurunnya peforma Muller bertepatan dengan keputusannya yang memainkan Muller lebih melebar. Oleh sebab itu, pelatih asal Italia itu mendapat banyak kritikan. Namun ia membela keputusannya dan mengatakan bahwa ia tidak pernah mengharapkan Muller tampil di posisi itu dan memiliki peran yang sama dengan Arjen Robben atau pun Douglas Costa. 
“Saya tahu bahwa itu adalah hal yang klise. Tapi saya yakin dia benar-benar bisa bermain di semua posisi. Muller hanya akan melakukan dengan caranya sendiri, dan dia akan menemukan posisinya. Ini lucu, karena mereka mengkritik saya, karena saya memainkan Muller lebih melebar. Media mengatakan, ‘Oh, tapi dia bukan winger’,” kata Ancelotti.
“Wah, sungguh? Saya tidak bodoh. Saya bisa melihat bahwa dia tidak akan bermain melebar seperti Arjen Robben atau Douglas Costa. Saya juga tak akan memintanya untuk meniru Robben dan Costa,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video