Luis Enrique Tunjuk Penerusnya Di Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Laporan dari Catalunya mengatakan bahwa Luis Enrique telah memilih siapa yang akan menggantikan dirinya sebagai pelatih Barcelona saat ia meninggalkan klub.
Luis Enrique Tunjuk Penerusnya Di Barcelona


Banyak pihak meragukan masa depan bos Barca tersebut di Camp Nou, menyusul hingga saat ini ia masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Catalan. Dan menurut laporan, Enrique telah menunjuk asistennya, Juan Carlos Unzue sebagai penggantinya.
Selain itu, SPORT mengklaim bahwa Robert Moreno yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim pertama di bawah Luis Enrique, akan menjadi asisten dari Unzue.
Hal tersebut bisa saja benar, mengingat Luis Enrique baru-baru ini menyerahkan kendali kepada keduanya ketika Barca menjalani laga Copa del Rey melawan Hercules.
Pelatih 46 tahun itu telah memenangkan setiap trofi yang ada hanya dalam dua setengah tahun menukangi Barcelona. Namun hubungan yang tidak baik dengan pers lokal bisa saja membuat dirinya mengundurkan diri dari pekerjaan di Barca, sebuah cara yang sama seperti yang dilakukan mantan rekan setimnya, Pep Guardiola.
Jika betul bahwa Enrique bakal mempromosikan Unzue ke tim pertama, maka hal ini akan mirip dengan apa yang dilakukan Pep Guardiola ketika meninggalkan klub pada tahun 2012 lalu, dengan menunjuk Tito Vilanova sebagai pengganti dirinya. Guardiola mengambil cuti panjang sebelum bergabung Bayern Munich dan Luis Enrique diharapkan akan melakukan hal yang sama.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video