M'Baye Niang Sepakat Gabung Watford

Baca Juga

LAHANBET.COM - Laporan yang dilansir oleh Sky Sports, striker AC Milan, M’Baye Niang telah sepakat untuk bergabung bersama klub di Liga Premier Inggris, Watford.

M'Baye Niang Sepakat Gabung Watford



Striker asal Prancis berusia 22 tahun tersebut akan bergabung bersama The Hornets dengan kesepakatan pinjaman di awal dengan biaya 1 juta Euro, sebelum menyelesaikan kepindahannya secara permanen di Vicarage Road dengan biaya sebesar 16 juta Euro di musim panas mendatang.
Niang telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke Inggris dan sekarang kedua klub hanya perlu membahas beberapa detail terakhir sebelum menyelesaikan kepindahan ini.

Niang tiba di Serie A pada tahun 2012 dari Caen, namun gagal menembus starting line up AC Milan, dan akhirnya dipinjamkan kembali ke Prancis bersama Montpellier sebelum kembali ke Italia untuk bergabung bersama Genoa.



Setelah kembali lagi ke Rossoneri, Niang tampaknya telah mendapatkan posisi sebagai starter di SC Milan, namun kedatangan bos Milan yang baru, Vincenzo Montella di musim panas kemarin telah membuat pemain U-21 Prancis tersebut harus kembali menghuni bangku cadangan. Montella juga telah menjelaskan bahwa Niang harus melakukan sesuatu yang lebih di lapangan jika ia ingin mendapatkan posisi starter di tim Merah-Hitam.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video