Mourinho : Pemain Ini Gantikan Schneiderlin Dan Depay

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos Manchester United, Jose Mourinho telah menunjuk bek muda, Axel Tuanzebe untuk masuk ke skuat tim pertama.
Mourinho : Pemain Ini Gantikan Schneiderlin Dan Depay


Tuanzebe meraih penghargaan klub pada tahun 2015 lalu sebagai Jimmy Murphy Young Player of the Year. Pemain 19 tahun itu dipandang sebagai salah satu prospek panas di akademi mereka.
Dengan penjualan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, maka akan ada tempat untuk diperebutkan di skuat senior. Dan Mourinho mengatakan bahwa ia akan menguji Tuanzebe di skuat senior The Red Devils.
“Kami kehilangan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, dua pemain yang tidak bermain untuk banyak menit atau banyak pertandingan untuk kami.
“Mereka adalah dua pemain dari skuat, jadi kami perlu penambahan dan mungkin Axel merupakan salah satu anak yang ada di Akademi yang lebih dekat bermain dengan kami.
“Jadi kami telah membawa dia untuk memberinya lebih banyak pengalaman, untuk membuat dia merasa lebih terbiasa di tim pertama, dalam kasus ini kami membutuhkan dia untuk bermain di pertandingan mendatang dan bulan-bulan mendatang, sehingga dia dapat lebih menyesuaikan diri dengan kami,” pungkas Mourinho.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video