Resmi : Philippe Coutinho Perpanjang Kontrak Di Liverpool

Baca Juga

LAHANBET.COM - Philippe Coutinho resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dengan menandatangani kontrak baru di Melwood, yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2017.
Resmi : Philippe Coutinho Perpanjang Kontrak Di Liverpool

Coutinho didatangkan Liverpool dari Inter Milan pada Januari 2013, dan sejak saat itu Coutinho telah membuktikan diri menjadi salah satu pemain paling mengesankan di Liga Premier Inggris dengan mencetak 34 gol dalam 163 penampilannya untuk Liverpool.
Coutinho mengatakan kepada Liverpoolfc.com usai perpanjangan kontrak: “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub.
“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya bahagiaan di sini. Saya akan bekerja lebih keras untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan pada saya.
“Saya menandatangani kontrak baru ini dan bertahan di sini selama beberapa tahun, itu kehormatan besar bagi saya. Ini memberi saya kebahagiaan besar, karena di sini saya disambut dengan tangan terbuka oleh semua orang di klub dan para pendukung sejak hari pertama saya tiba di sini. Saya sangat berterima kasih kepada klub sepakbola ini, untuk semuanya.”
Coutinho baru kembali beraksi pada awal bulan ini setelah harus menepi lantaran mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak akhir November lalu. Sebelum mengalami cedera, pemain timnas Brasil tersebut tengah dalam performa yang menakjubkan dengan mencetak enam gol dalam 14 penampilan untuk Liverpool di Liga Premier Inggris musim ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video