Rashford Akan Pecahkan Rekor Rooney? Ini Kata Alex Ferguson

Baca Juga

LAHANBET.COM - Wayne Rooney mencatatkan namanya di buku sejarah Manchester United usai mencetak gol melalui tendangan bebas ke gawang Stoke City.
Rashford Akan Pecahkan Rekor Rooney? Ini Kata Alex Ferguson


Gol tersebut adalah gol ke 250 nya untuk MU, yang sekaligus telah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton sejak tahun 1973, sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan torehan 249 gol.
Dan penyerang muda United, Marcus Rashford diyakini oleh banyak pihak bisa memecahkan rekor Rooney tersebut. Namun demkian, legenda Setan Merah, Sir Alex Ferguson pesimis sang pemain bisa melakukannya, karena ia percaya bahwa sepak bola modern akan membuat klub sekaliber United akan berjuang untuk mempertahankan pemain selama lebih dari satu dekade.
“Pada era modern, Anda melihat hal itu jarang terjadi dan bahwa pemain jarang tinggal untuk waktu yang panjang,” kata pria berusia 75 tahun tersebut, sesuai laporan Daily Mail.
“Misalnya, Jose (Mourinho) menyebut Marcus Rashford dan dia harus mencetak lebih dari 20 gol semusim selama 10 tahun ke depan atau lebih, dan itu lebih sulit.
“Anda berharap itu akan berlangsung dan dia tetap di sini lebih dari 10 tahun, tetapi hanya sedikit pemain yang melakukan itu sekarang,” pungkasnya.
Rashford memang diharapkan untuk memimpin lini depan United selama beberapa tahun ke depan, sebuah beban yang sangat besar untuk pemain yang masih bermain selama satu setengah musim untuk tim senior United.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video