Schalke 04 Rampungkan Transfer Daniel Caligiuri Dari Wolfsburg

Baca Juga

LAHANBET.COM - Klub raksasa Bundesliga, Schalke 04 dikatakan akan segera mengontrak Daniel Caligiuri dari Wolfsburg dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan.
Schalke 04 Rampungkan Transfer Daniel Caligiuri Dari Wolfsburg


Pemain sayap berusia 29 tahun tersebut akan secara resmi menandatangani kontrak hingga Juni 2020 setelah menyelesaikan rangkaian tes medisnya.
Tim yang bermarkas di Gelsenkirchen tersebut awalnya berencana untuk membawa Caligiuri di akhir musim ini, namun memilih untuk menyelesaikan transfer lebih awal setelah Baba Rahman mengalami cedera lutut.
“Kami telah menandatangani pemain serbaguna yang mampu bermain di kedua sisi sayap kiri dan kanan serta mengetahui Bundesliga dengan baik,” komentar direktur olahraga Schalke 04, Christian Heidel.
“Setelah cedera Abdul Rahman Baba kami menemukan diri kami membutuhkan pemain lain di posisi itu, jadi kami memutuskan untuk membawanya dari kesepakatan yang awalnya diatur untuk musim panas,” pungkasnya.
Caligiuri memulai karir profesionalnya di Freiburg dan bergabung bersama Wolfsburg pada tahun 2013, di mana dirinya membuat lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi untuk Wolfsburg.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video