Rossi : Saya Akan Mengangkat Bendera Filipina Di Motor Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi membuat para penggemarnya di Filipina semakin jatuh hati padanya. Pasalnya pembalap motor terbesar dan paling sukses abad ini itu berjanji akan berlomba dengan membawa bendera negara Filipina di motor nya suatu saat nanti.
Rossi : Saya Akan Mengangkat Bendera Filipina Di Motor Saya


“Saya akan berlomba dengan bendera Filipina di motor saya,” kata Rossi yang tengah berkunjung ke Filipina bersama rekan setim barunya, Maverick Vinales, untuk menghadiri pembukaan Yamaha Grand Prix 8 di Robinsons Novaliches, Filipina, Sabtu (28/1).
Rossi yang juga pernah mengunjungi Filipina pada tahun 2014, mengaku senang dengan dukungan yang diberikan masyarakat Filipina untuk perkembangan olahraga motor di negara tersebut.
Dia juga membakar semangat para pembalap muda di Filipina dengan mengatakan bahwa pembalap Filipina pasti akan mampu bersaing di MotoGP suatu hari nanti, meskipun kurangnya fasilitas kelas dunia di negara tersebut.
“Untuk fasilitas, memang hal yang penting, tapi itu bukan berarti tak ada kesempatan bagi pembalap Filipina untuk bersaing di MotoGP. Saya berpikir bahwa di seluruh bagian dunia, dimana MotoGP berkembang, akan ada orang-orang yang tertarik mengikuti balapan dan memiliki semangat untuk ikut balap motor, termasuk di Filipina,” papar Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video