Rossi : Saya Berharap Tidak Depresi Setelah Pensiun

Baca Juga

LAHANBET.COM - Memiliki usia yang tak lagi muda, yakni 38 tahun, Valentino Rossi terus dicecar tentang pertanyaan kapan ia pensiun dan apa yang akan ia lakukan setelah pensiun dari balap MotoGP yang telah membesarkan namanya.

Dikutip dari wawancara Valentino Rossi dengan harian olahraga Italia, La Gazetta dello Sport, Sabtu (28/1), ‘The Doctor’ mengatakan bahwa mungkin dia akan merasa sangat kehilangan saat pensiun dari MotoGP, dan dia berharap tak akan depresi saat harus pensiun.
“Aku berharap tidak mengalami depresi saat pensiun. Untungnya aku memiliki karakter yang sangat jauh dari depresi,” ungkapnya.
“Aku bisa depresi ketika aku kehilangan sesuatu yang sangat penting, jadi aku berharap untuk bisa merespon kehilangan itu dengan baik. MotoGP akan menjadi hal tak tergantikan bagi ku, dan aku harus mencari hal-hal lain untuk menyibukkan diriku,” papar Rossi.
Saat ditanya apakah ia tertarik untuk menjadi salah seorang petinggi di MotoGP seperti mantan pembalap Loris Capirossi yang kini menjadi perwakilan Dorna di MotoGP, Rossi mengatakan, semua itu mungkin saja terjadi. Namun ia lebih suka berbagi ilmu dengan pembalap muda dibandingkan menjadi seorang birokrat.
“Aku belajar bahwa kita tidak harus mengatakan ‘tidak pernah’. Sekarang ini aku tidak akan mengatakan bahwa aku tidak akan mengikuti jejak Capirossi, karena apa yang dilakukannya menarik, tapi untuk saat ini aku lebih suka ide tentang bekerja bersama tim ku dan mengajarkan pembalap-pembalap muda tentang bagaimana cara balapan yang baik,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video