Pemotor Seksi Tantang Marquez Balapan Di Atas Salju

Baca Juga

LAHANBET.COM - Video Marc Marquez mengendarai motor Honda RC123V di salju telah menyebar ke seluruh dunia. Juara dunia MotoGP musim 2016 itu telah membuktikan bakat besarnya yang mampu berakselarasi tak hanya di jalan beraspal, tapi juga di lintasan es.
Pemotor Seksi Tantang Marquez Balapan Di Atas Salju


Dan sekarang seorang gadis bernama Brownie, melalui akun Boobs on YouTube, melayangkan tantangan kepada Marquez untuk berlomba mengendarai motor di lintasan bersalju.
“Nama saya Brownie dan video ini adalah untuk anda,” ungkap Bwonie yang langsung menggeber Honda CBR600 nya meluncur di danau beku dengan kecepatan 200 km / jam.
“Tidak ada cojones besar, yang ada payudara besar,” ungkap Brownie dalam Video.
Brownie meminta bantuan kepada para viewers nya untuk menyebarkan video itu, sehingga Marquez akan melihat dan mungkin memutuskan untuk menghubunginya dan menerima tantangannya.
“Saya belum pernah berakselarasi di atas es dengan motor sport sebelumnya.
“Ini adalah pertama kalinya saya melakukannya, saya diberitahu jika rasanya akan berbeda karena motor akan banyak menderita karena lintasan yang licin. Sehingga kita harus siap untuk hal terburuk.
“Ketika saya mulai mengemudi dengan gigi yang lebih tinggi, yang berarti kecepatan lebih, aku bisa mendengar ada yang bergerak pada motorku. Terutama ketika saya melepaskan throttle dan mengunakan engine braking,” paparnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video