Lorenzo : Saya Sangat Senang Dengan Penyambutan Fans Ducati

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku sangat terkesan dengan sambutan para fans Ducati (Ducastisti) kepadanya. Menurutnya bisa bergabung dengan Ducati adalah sebuah kebanggaan besar.
Lorenzo : Saya Sangat Senang Dengan Penyambutan Fans Ducati


Namun sayangnya, Lorenzo tak bisa memastikan akan mengulang kesuksesan yang pernah ia raih bersama Yamaha, yakni tiga gelar juara dunia MotoGP. Meskipun demikian ia mengaku akan berusaha sebaik mungkin.
“Aku akui, aku merasa merasa lebih gugup sesaat sebelum presentasi tim dibandingkan sebelum balapan. Presentasi itu sangat spesial bagiku. Aku tak menyangka ada banyak passion dan perhatian dari orang-orang di markas dan para penggemar,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Marca, Kamis (26/1).
“Mereka menyambutku untuk bergabung kedalam keluarga mereka. Ini sungguh menyenangkan. Hanya di Ducati Anda bisa merasakan pengalaman seperti itu,” paparnya.
“Namun tentu sulit mengulang kesuksesanku di Yamaha. Disini kita harus mencari metode yang tepat untuk memperbaiki diri sehingga secara konsisten bisa naik podium. Tapi aku bangga bisa berada dalam keluarga ini. Terima kasih pada seluruh Ducatisti atas cinta dan perhatian mereka. Hal ini menambah energiku untuk tampil baik. Aku akan mencoba membuat tim ini semakin kuat,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video