Marc Marquez : Saya Ingin Segera Memulai Balapan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Juara MotoGP musim 2016, Marc Marquez mengaku sudah bosan berlibur dan ingin segera memulai kejuaraan. Pembalap Honda itu sudah tak sabar ingin segera menaiki motor barunya untuk musim 2017 di sirkuit Sepang Malaysia, 1-2 Februari nanti.
Marc Marquez : Saya Ingin Segera Memulai Balapan


“Kami ingin segera melakukan tes pertama, karena bulan lalu terasa begitu panjang. Saya pikir setiap pengendara merasakan hal yang sama!” ungkap Marquez dilansir dari MotoGP, Rabu (25/1).
“Semua orang ingin segera berada di sana, di Malaysia untuk mencoba motor baru mereka. Kami juga akan menikmatinya,” imbuhnya.
“Saya juga tak sabar untuk segera pergi ke sana, bertemu tim saya dan melihat apakah ada hal-hal baru yang kita miliki dan apakah kita bisa memulai musim dengan cara yang positif,” paparnya.
Terkait strategi apa yang akan ia gunakan untuk mempertahankan gelar juara dunia miliknya, Marquez mengatakan bahwa, strategi baru akan ditentukan setelah ia melakukan evaluasi menyeluruh dari hasil uji coba selama pra-musim.
“Ketika kami sudah selesai melakukan uji coba pra-musim, kami akan melihat bagaimana feedback kami terhadap motor, kemudian baru kami akan menentukan strategi mana yang akan kami gunakan.
“Tapi tentu saja untuk memperjuangkan gelar juara kami harus konsisten, cepat dan agresif ketika diperlukan. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan melihat apa strategi yang akan diterapkan,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video