Ducati Uji Coba pertama Motor Barunya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Jelang uji coba pertama MotoGP musim 2017 yang akan diadakan di sirkuit Sepang, 1-2 Februari mendatang, tim Ducati dilaporkan telah melakukan uji coba pertama dengan motor Ducati GP17 di lintasan bersama test rider mereka, Michele Pirro.
Ducati Uji Coba pertama Motor Barunya 


Dilansir dari laman twitter resmi milik Michele Pirro, @PirroRider, test pertama ini berjalan baik, dan dia akan menunggu test rider Ducati lainnya yakni Casey Stoner yang dijadwalkan akan datang besok untuk uji coba kedua.
Dilansir dari Tuttomori, Rabu (25/1), sejumlah orang yang melihat uji coba Ducati ini menangkap adanya perubahan misterius di bawah sadel dari motor Desmosedici GP17, dan sesuatu yang baru pada bagian depan GP17 yang sebelumnya tak nampak dalam tes pertama di Valencia November lalu, maupun saat presentasi motor baru Ducati 20 Januari lalu.
Tim Ducati memang tengah melakukan pengujian komparatif dari Desmosedici untuk menemukan solusi aerodinamis terbaik setelah adanya larangan penggunaan winglet (sayap) yang mulai diberlakukan pada musim 2017 ini. Versi final dari GP17 mungkin hanya akan terlihat pada bulan Maret, menjelang Grand Prix Qatar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video