Vinales : Saya Banyak Belajar Dari Valentino Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales mengaku banyak belajar dari rekan satu timnya, Valentino Rossi. Sebagai seorang pembalap yang lebih muda, Vinales mengaku terkesan dengan sikap tenang Rossi saat balapan. Menurut Vinales, itu adalah salah satu kunci kesuksesan Rossi di ajang balap MotoGP.
Vinales : Saya Banyak Belajar Dari Valentino Rossi


“Saya banyak melihat apa yang dia (Rossi) lakukan dan bagaimana dia melakukannya. Dia bekerja dengan sangat tenang dan saya pikir itu adalah salah satu rahasia terbesarnya,” ungkap Vinales kepada Sport Rider, Rabu (25/1).
Vinales juga mengaku senang namanya dimasukkan kedalam salah satu calon kandidat yang akan memenangkan kejuaraan MotoGP musim 2017. Baginya hal seperti itu memberinya motivasi lebih untuk balapan dengan lebih baik lagi.
“Jelas hal seperti itu memberi saya motivasi ekstra, karena itu berarti saya memiliki potensi yang baik. Jadi saya sangat senang dan bersemangat untuk memulai musim,” papar Vinales.
“Saat ini masih banyak hal yang perlu ditingkatkan salah satunya adalah pengereman. Pengereman masih perlu ditingkatkan, sehingga kita dapat berjuang sampai lap terakhir. Terutama jika saya harus bertarung dengan Valentino dan Marc, yang memiliki kekuatan besar pada pengereman. Di area ini, kita harus kuat,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video