Jorge Lorenzo Gunakan Helm Baru Di Moto GP 2017

Baca Juga

LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo resmi merilis helm baru dengan warna kombinasi merah, hitam dan putih, yang akan digunakan Lorenzo untuk balapan bersama Ducati pada musim 2017 ini.
Jorge Lorenzo Gunakan Helm Baru Di Moto GP 2017


Didesain oleh Starline, helm baru Lorenzo menggunakan model standart dan tak lagi menonjolkan bentuk ikan hiu, namun tetap menggunakan nama ‘Shark’ sebagai logo helm-nya. Tak hanya itu, helm baru Lorenzo bersama Ducati ini jauh lebih simpel dengan sedikit logo sponsor, hanya ada beberapa logo seperti Monster Energi dan logo Ducati pada helmnya.
Lorenzo sendiri merupakan salah satu pembalap yang paling diantisipasi dari kejuaraan MotoGP musim 2017. Setelah sembilan tahun bersama dan meraih tiga gelar juara dunia bersama Yamaha, Lorenzo memutuskan untuk pergi dan menerima tantangan baru bersama Ducati.
Terkait helm, Lorenzo punya kepercayaan jika helm mampu memberikan keberuntungan padanya, terutama helm berwarna hitam atau Black Mamba. Oleh sebab itu ia tak pernah absen untuk mengikutsertakan warna hitam sebagai warna dasar helmnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video