Resmi : Greg Nwokolo Gabung Madura United

Baca Juga

LAHANBET.COM - Madura United akhirnya resmi memperkenalkan Greg Nwokolo sebagai rekrutan baru untuk kompetisi musim 2017.
Resmi : Greg Nwokolo Gabung Madura United


Sebelumnya, Greg yang tampil apik bersama Persija Jakarta menjadi pemain yang paling diburu pada musim ini. Banyak klub-klub elit Indonesia bahkan klub negara tetangga juga menginginkan jasa pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.
Namun ia lebih memilih untuk bergabung bersama Madura United. Ia pun tanpa ragu mengungkapkan alasannya memilih bergabung bersama tim Sape Kerab.
“Saya pilih Madura United karena saya rasa tim ini bagus untuk karier dan masa depan saya sebagai pemain sepakbola. Yang saya tahu Madura United juga memiliki pemain yang bagus di setiap lini, saya pun tak ragu dengan kualitas yang dimiliki para pemain Madura United,” kata Greg saat jumpa pers di salah satu kawasan hotel di Senayan, Jakarta, Rabu (25/01) petang.
“Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan. Saya berjanji akan berjuang semaksimal mungkin bersama dengan teman-teman saya di sini. Mudah-mudahan kami bisa meraih target yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.
Di sisi lain, ia juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk meninggalkan Persija Jakarta.
“Di sepakbola, kalau berbicara soal dipertahankan, berarti sebelumnya sudah ada negosiasi. Tapi saya belum dihubungi oleh Persija soal itu. Saat saya kembali dari berlibur, saya langsung telepon manajemen Persija, karena memang saya ingin bertahan di sana. Tapi mereka hanya jawab tunggu-tunggu saja,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video