mantan Striker Borussia Monchengladbach Ikutin Seleksi Bali united

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bali United terus berburu striker asing berkualitas untuk kompetisi musim 2017. Kali ini mereka kedatangan striker asal Angola, Nando Rafael. Striker 33 tahun itu sudah tiba di Bali hari ini (25/01) dan langsung bergabung mengikuti latihan.
Mantan Striker Borussia Monchengladbach Ikutin Seleksi Bali united


Bukan hanya Rafael, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga kedatangan mantan kiper Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan untuk mengikuti seleksi.
“Kami akan melihat permainan keduanya di sesi internal game pada Kamis (26/01) esok di Stadion Kapten I Wayan Dipta,” kata Indra Sjafri selaku pelatih.
Jika melihat rekam jejaknya, Rafael bukanlah pemain yang sembarangan. Karena ia pernah merumput bersama Ajax Amsterdam dan beberapa klub di Bundesliga Jerman, termasuk Hertha Berlin dan Borussia Monchengladbach.
Selain itu, ia juga pernah membela klub China, Henan Jianye. Terakhir, dia tercatat sebagai pemain VFL Bochum yang berkompetisi di Bundesliga 2 atau kompetisi kasta kedua Jerman.
Jika nantinya Rafael jadi dikontrak, maka ia akan menjadi pemain asing ketiga yang direkrut oleh Bali United, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Marcos Flores dan memperpanjang kontrak Ahn Byung Keon.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video