Ini Kelebihan Pemain Indonesia Menurut Luis Milla

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih baru timnas Indonesia, Luis Milla merasa tidak adanya kendala yang berarti bagi dirinya untuk mempersembahkan gelar bagi tim Merah Putih. Karena ia menilai jika para pemain timnas Indonesia memiliki kelebihan dan kemampuan yang cukup mumpuni.
Ini Kelebihan Pemain Indonesia Menurut Luis Milla


Milla sendiri ditunjuk untuk membesut timnas senior Indonesia dan timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Pelatih 50 tahun itu pun dibebani target untuk membawa Indonesia juara SEA Games.
Untuk memenuhi target tersebut, Milla akan melakukan berbagai evaluasi. Karena ia menilai jika saat ini timnas Indonesia memiliki banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki.
“Saya rasa para pemain Indonesia memiliki disiplin dan koordinasi yang bagus. Saya akan mencoba untuk membenahi sesuatu yang hilang, agar timnas Indonesia bisa tampil lebih baik,” kata Milla.
Di sisi lain, mantan pelatih timnas Spanyol U-22 itu juga mengungkapkan bahwa saat ini ia masih belum tahu siapa saja pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat timnas.
“Sampai kemarin saya belum tahu siapa saja yang akan bergabung dengan timnas. Tapi saya sudah melihat berbagai foto dan video timnas Indonesia sebelumnya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video