Hasil Drawing Grup Piala Presiden 2017

Baca Juga

LAHANBET.COM - Turnamen Piala Presiden 2017 akhirnya mendapat titik terang. Turnamen pemanasan jelang bergulirnya Liga 1 itu rencananya akan diikuti oleh 20 tim, 18 tim dari calon peserta Liga 1 dan dua tim calon peserta dari Liga 2. Dua tim calon Liga 2 yang dipilih untuk berpartisipasi adalah PSCS Cilacap dan PSS Sleman yang tak lain adalah finalis kompetisi ISC B 2016.
Hasil Drawing Grup Piala Presiden 2017


Untuk babak penyisihan, nantinya akan dibagi menjadi 5 grup. Lima tim yang akan menjadi tuan rumah adalah Arema FC, Bali United, Madura United, Persib Bandung, dan PSS Sleman.
Rencananya, kick off akan mulai digelar pada 4 Februari 2017. Jadwal ini sendiri mundur dari jadwal semula yang akan digelar pada 31 Januari 2017. Namun untuk venue partai pembuka masih harus menunggu instruksi dari Presiden Joko Widodo yang nantinya akan langsung membuka turnamen ini.
Kabarnya, klub yang menjadi juara akan diganjar hadiah sebesar 3 miliar Rupiah. Untuk runner-up akan mendapat hadiah sebesar 2 miliar Rupiah, dan peringkat ketiga mendapat 1 miliar Rupiah.
Grup 1: PSS Sleman (tuan rumah), Mitra Kukar, Persegres Gresik United, Persipura Jayapura
Grup 2: Arema FC (tuan rumah), Bhayangkara FC, Persija Jakarta, PS TNI
Grup 3: Persib Bandung (tuan rumah), Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSM Makassar
Grup 4: Bali United (tuan rumah), Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC
Grup 5: Madura United (tuan rumah), Perseru Serui, PSCS Cilacap, Semen Padang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video