Roma Dan Sassuolo Lanjutkan Pembicaraan Transfer Gregoire Defrel

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari Italia, AS Roma akan bertemu dengan Sassuolo pada hari Rabu (25/01), untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk penyerang, Gregoire Defrel.
Roma Dan Sassuolo Lanjutkan Pembicaraan Transfer Gregoire Defrel


Sebelumnya Sassuolo dikabarkan secara tegas telah menolak tawaran AS Roma. Defrel menjadi pemain tak tergantikan dalam skuat I Neroverdi musim ini, ia tampil sangat gemilang di posisi sayap maupun sebagai penyerang depan.
Namun menurut Gazzetta dello SportGialorrossi siap melayangkan tawaran baru kepada Sassuolo untuk mendapatkan Defrel dengan status pinjaman, dan memiliki hak otomatis untuk membelinya pada Juni 2018 nanti dengan nilai sekitar 15-16 juta Euro.
Masih menurut sumber yang sama, AS Roma juga akan menawarkan salah satu dari dua pemainnya, Federico Ricci atau Riccardo Marchizza sebagai pemain pinjaman kepada Sassuolo, untuk memuluskan rencana mereka untuk mendapatkan Defrel.
I Giallorossi dikabarkan sedang berusaha mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang sedang berlaga di Piala Afrika. Di mana sebelumnya klub ibu kota ini sering dikaitkan dengan beberapa penyerang seperti Gerard Deulofeu, Memphis Depay dan Jese Rodriguez.
Mantan akademi Parma ini didatangkan Sassuolo dari klub Serie B, AC Cesena senilai 7 juta Euro pada musim panas 2015 lalu. Sejauh musim ini, ia telah mencetak 10 gol dan membuat 5 assists dalam 29 penampilan di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video