MU Dan Liverpool Dapat Saingan Untuk Dapatkan Rising Star Bailey

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bayer Leverkusen kabarnya siap untuk bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan striker K.R.C Genk, Leon Bailey.
MU Dan Liverpool Dapat Saingan Untuk Dapatkan Rising Star Bailey


Bailey yang saat ini masih berusia 19 tahun menjadi salah satu talenta yang paling banyak dicari di Eropa, setelah ia tampil mengesankan bersama Genk di Liga Europa dengan mencetak 4 gol dari 6 penampilan.
“Dia memiliki kecepatan, secara teknis dia cukup mumpuni, dan dialah pemain yang kita cari untuk diproyeksikan dalam jangka panjang. Segala sesuatu masih mungkin untuk terjadi,” kata pelatih Leverkusen, Roger Schmidt kepada Rheinische Post.
Sementara itu, CEO Leverkusen, Michael Schade juga menyebut Bailey sebagai pemain yang menarik. Hanya saja ia mengakui bahwa saat ini timnya masih belum mengajukan tawaran secara resmi kepada Genk untuk memboyong Bailey ke Bay Arena.
Menurut laporan terbaru, Bailey kini bernilai 20 juta Euro atau setara dengan 288 miliar Rupiah. Tentu, itu adalah harga yang cukup tinggi bagi pemain yang masih berusia 19 tahun. Namun Genk juga dikabarkan tak akan melepaskan pemain mudanya tersebut setidaknya sampai akhir musim mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video