Nyalakan Flare Di Laga Tandang, Bayern Munchen Di Denda DFB

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bayern Munich akhirnya harus menerima denda dari otoritas sepakbola Jerman, DFB, setelah para pendukungnya menyalakan flare dan bom asap di dua laga tandang secara berturut-turut, yakni saat melawan Eintracht Frankfurt dan Darmstadt.
Nyalakan Flare Di Laga Tandang, Bayern Munchen Di Denda DFB


Saat melawan Eintracht Frankfurt, para pendukung Bayern Munich menyalakan bom asap di Commerzbank Arena. Sementara saat melawan Darmstad, pendukung mereka juga menyalakan flare di Jonathan-Heimes Stadium.
Jawara bertahan Bundesliga itu dijatuhi denda sebesar 15 ribu Euro atau setara dengan 216 juta Rupiah. Karena memang kedua benda tersebut menjadi barang haram yang dibawa ke stadion.
Tentunya ini sebuah kerugian tersendiri bagi Bayern Munich. Karena seperti diketahui, mereka tengah mengumpulkan uang untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini.
Di sisi lain, ini menjadi insiden yang cukup langka, menyusul para suporter klub-klub Jerman jarang sekali ada yang menyalakan flare dan bom asap di dalam stadion. Mereka lebih terkenal dengan kreatifitas dalam membentuk koreografi yang sangat luar biasa, salah satunya adalah pendukung Borussia Dortmund.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video