Borussia Dortmund Pertimbangkan Tawaran Yang Datang Untuk Aubameyang

Baca Juga

LAHANBET.COM - Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa klubnya bisa saja mempertimbangkan tawaran 80 juta Euro untuk Pierre-Emerick Aubameyang.
Borussia Dortmund Pertimbangkan Tawaran Yang Datang Untuk Aubameyang


Seperti diketahui, Aubameyang yang tampil mengesankan pada musim ini terus menjadi incaran klub-klub elit Eropa, salah satunya adalah Real Madrid. Meskipun demikian, Watzke mengatakan bahwa klubnya tidak sedang dalam tekanan untuk menjual striker asal Gabon tersebut.
“Kami tidak pernah bisa menjamin bahwa setiap pemain akan tinggal bersama Dortmund selamanya. Tapi kami mampu untuk menemukan solusi baru,” kata Watzke kepada Kicker TV.
“Aubameyang adalah striker alternatif kami setelah kepergian Robert Lewandowski ke Bayern Munich. Jika ada tawaran 80 juta Euro, bersama dengan [presiden klub] Reinhard Rauball dan [direktur olahraga] Michael Zorc, kita harus bersama-sama dengan Aubameyang untuk membicarakannya.
“Kami harus selalu bisa mempertimbangkan jika ada tawaran yang seperti itu. Tapi kami juga tak memiliki tekanan, saya lebih suka jika ada tawaran yang datang.
“Aubameyang cukup baik untuk pergi ke klub yang lebih besar. Hanya ada beberapa, tapi saya senang dengan ide untuk dia pergi ke Barcelona,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video