Ini Jawaban Kiper Chelsea Mengenai Laga Melawan Tottenham Hotspur

Baca Juga

Ini Jawaban Kiper Chelsea Mengenai Laga Melawan Tottenham Hotspur


LAHANBET.COM - Chelsea sejauh ini tampil cukup impresif dengan telah memenangkan 13 pertandingan liga secara beruntun, dan yang terbaru adalah kemenangan 4-2 di kandang atas Stoke City pada malam tahun baru. Kemenangan melawan Spurs dini hari nanti bakal membawa Chelsea makin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari saingan terdekatnya, Liverpool.
Dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois telah mengecilkan laga bentrokan melawan rivalnya sesama klub London, Tottenham Hotspur. Dan Courtois bersikeras jika laga tersebut hanya seperti pertandingan lainnya di Liga Premier Inggris.
“Setiap pertandingan bukan hanya melawan tim papan atas, Anda harus berjuang lebih untuk melawan tim yang bertahan dengan baik ketika melawan Anda sehingga sulit untuk memecah kebuntuan. Misalnya ketika kami melawan West Brom,” katanya kepada Times of India.
“Musim ini akan sangat baik, dan kami sangat senang dengan poin. Melawat ke Tottenham tidak mudah, kemudian kami bakal bertandang ke Leicester juga. Ini semua adalah pertandingan sulit.
“Dengan laju kemenangan beruntun ini, kami dapat mengatakan kami melakukan lebih baik dari yang diharapkan setelah musim buruk tahun lalu. Kami berada di puncak liga dengan poin jauh lebih banyak ketimbang tahun lalu, atau bahkan dua tahun yang lalu ketika kami menjadi juara di akhir kompetisi. Jadi yang bisa dikatakan adalah, kami melakukan dengan baik,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video