Kritik Fisiostherapist Klub, Diego Costa Di Asingkan Klub

Baca Juga

Kritik Fisiostherapist Klub, Diego Costa Di Asingkan Klub


LAHANBET.COM - Diego Costa telah berjuang dengan cedera punggung yang ia alami baru-baru ini, dan karena cedera tersebut tidak kunjung sembuh, ia tidak lagi mempercayai metode physios klub.
Keluhan Costa mengenai hal itu telah memicu perdebatan sengit dengan Conte, yang kemudian berteriak kepada sang pemain untuk ‘Pergi ke China!’ dan meninggalkan para pemain Chelsea tertegun saat mereka menonton insiden itu.
Berita baru sekarang telah muncul. Conte dan pemilik klub, Roman Abramovich dikatakan telah membuat keputusan mengenai masa depan Diego Costa di Stamford Bridge.
The Sun melaporkan bahwa Costa tidak bahagia di Chelsea dan telah mengatakan kepada teman-temannya, bahwa dia ‘akan melakukan apapun untuk memaksa pindah dalam jendela transfer kali ini’ karena ia ‘membenci sepakbola Inggris dan FA’.
Sebuah tawaran raksasa untuk pindah ke China pada bulan Januari ini dikatakan telah datang, dengan klub yang tidak disebutkan namanya telah menawarkan striker timnas Spanyol tersebut upah 576.000 Pounds per minggu, atau setara dengan 30 juta Pounds per tahun.
Tapi Conte dan Abramovich dikatakan tidak mau tahu soal hal itu.
Menurut laporan The Mirror, Conte dan Abramovich telah sepakat bahwa mereka akan mengasingkan Costa di sisa bulan Januari ini, dan bahkan mungkin untuk sisa musim ini.
Conte dan Abramovich ingin memperjelas bahwa Costa tidak untuk dijual, dan mereka akan kembali menilai situasi ketika jendela transfer musim dingin kali ini di tutup. Namun demikian, setelah itu semua hal yang menyangkut masa depan Costa di klub akan tergantung pada perilaku sang pemain di masa-masa mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video