Phil Neville : Kevin De Bruyne Mirip David Beckham

Baca Juga

Phil Neville : Kevin De Bruyne Mirip David Beckham


LAHANBET.COM - Pahlawan Manchester United Class of 92, Phil Neville adalah penggemar berat dari bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.
Pemain Internasional Belgia itu telah dalam bentuk yang sangat baik musim ini, dengan menjaringkan 3 gol dan memberikan 10 assists untuk rekan setimnya di semua ajang kompetisi. Dan playmaker itu telah menerima pujian dari sumber yang bisa dikatakan sangat tidak mungkin.
Dia adalah legenda Manchester United, Phil Neville. Saudara Gary Neville itu memuji permainan bakat muda City tersebut, Neville bahkan membandingkannya dengan salah satu pahlawan Old Trafford, David Beckham.
“Ini pertanyaan yang sulit, tapi saya akan pergi untuk pemain Manchester City, Kevin De Bruyne,” kata Neville kepada Premier League.
“Dia membawa permainan ke tingkat lain, dan saya melihat dia bermain di Old Trafford, dan saya pikir dia sensasional.
“Saya suka sikap dan cara dia berjalan di lapangan, energinya.
“Pengirimannya dari set pieces dan crossing-nya mengingatkan saya pada David Beckham. Dia pergi ke sana dan memainkan sepakbola, dan saya pikir dia berpengaruh,” pungkas Neville.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video