Real Madrid Dan Barcelona Rebutkan Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli

Baca Juga

Real Madrid Dan Barcelona Rebutkan Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli


LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari Daily Mirror, kini Barcelona bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Sebelumnya, pemain internasional Inggris itu lebih dulu dikaitkan dengan Los Blancos setelah penampilannya di White Hart Line terus meningkat. Keberhasilan Alli mencetak brace ke gawang Chelsea semakin meningkatkan minat Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.
Namun kini Real Madrid tidak akan sendiri dalam perburuan pemain 20 tahun tersebut. Karena Barcelona juga berambisi mendatangkannya ke Camp Nou.
Kabarnya, kedua tim sudah menyiapkan nilai transfer yang cukup fantastis untuk mendatangkan pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris tersebut. Real Madrid sendiri sudah menyiapkan nilai transfer sebesar 70 juta Pounds atau setara dengan 1,16 triliun Rupiah untuk mendatapatkan tandatangannya.
Alli sendiri didatangkan The Lily Whites dari Milton Key Dons pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Sejauh ini ia sudah mencatat 52 penampilan bersama Tottenham Hotspur di semua kompetisi dan berhasil menyumbang 20 gol.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video