Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Peterborough United 4 - 1

Baca Juga

Hasil Pertandingan Bola FA Cup
Chelsea vs Peterborough United
4 - 1


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola - Chelsea berhak lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi FA Cup setelah menang atas Peterborough di putaran ketiga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (8/1). Pertandingan menghadapi klub League One tersebut, The Blues menang dengan skor 4-1.
Bermain di kandang sendiri, Chelsea sudah unggul 2-0 di babak pertama. Pedro Rodriguez mencetak gol pertama pada menit 18. Michy Batshuayi kemudian menggandakan di menit 44.
Adapun sepanjang jalannya permainan, peluang pertama dalam pertandingan ini dibuka oleh tim tamu lewat tembakan Lee Angol di menit ke-7 setelah mendapat umpan dari Marcus Maddison. Namun Samir Begovic masih sigap menyelamatkan gawangnya.
Chelsea betul-betul mengubah kedudukan di menit 18. Pedro menaklukkan McGee setelah terjadi beberapa tembakan pemain Chelsea yang masih bisa diblok. Setelah bola membentur tangan McGee, Pedro mendapatkan bola di depan gawang dan melepas tembakan ke tiang jauh setelah mengecoh pemain belakang lawan.
Sekitar 15 menit kemudian, Pedro kembali memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi sayangnya, peluang kali ini tak berbuah gol karena tembakan dai jarak dekat yang dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut justru hanya membentur mistar gawang.
McGee kembali menyelamatkan gawangnya setelah Pedro memberikan ancaman. Namun pada menit 43, gawang Peterborough akhirnya kebobolan juga untuk yang kedua kalinya setelah Batshuayi melepas tembakan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Ruben Loftus-Cheek.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video