Maverick Vinales : Tujuan Utama Saya Bergabung Dengan Yamaha Adalah Gelar Juara

Baca Juga

Maverick Vinales : Tujuan Utama Saya Bergabung Dengan Yamaha Adalah Gelar Juara


LAHANBET.COM - Bergabung dengan tim yang lebih besar dan memiliki spesifikasi motor lebih sempurna dari tim sebelumnya, Maverick Vinales mengaku siap untuk mengincar gelar juara dunia MotoGP.
Bergabung dengan tim Yamaha Movistar setelah dua musim bersama Suzuki, Vinales mengatakan bahwa bergabung dengan Yamaha adalah sebuah kesempatan besar. Dia mengaku tak takut untuk berubah dan menghadapi banyak tekanan demi meraih kesuksesan bersama Yamaha.
“Bagi saya, pengalaman bersama Yamaha ini akan sangat menentukan perubahan karir saya kedepannya,” ungkap Vinales dilansir dari Speedweek.
“Ini adalah tim yang hebat, yang telah memenangkan banyak gelar. Suzuki selalu menjadi tim yang hebat bagi saya. Tapi Yamaha memiliki sejarah panjang dalam meraih kesuksesan,” terangnya.
“Perubahan ini tentu saja sebuah kesempatan besar bagi saya untuk meraih kemenangan dan mendapatkan gelar juara. Itu adalah tujuan utama saya. Semua pembalap di sini pasti berjuang untuk meraih kemenang, dan gelar juara adalah hal yang paling penting karena itu adalah bagian utama dari permainan,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video