Alexis sanchez Ke Atletico Madrid Jika Griezmann Ke Manchester United

Baca Juga

Alexis sanchez Ke Atletico Madrid Jika Griezmann Ke Manchester United


LAHANBET.COM - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dikatakan memegang peranan kunci terkait masa depan bintang timnas Chile dan Arsenal, Alexis Sanchez.
Menurut laporan yang dilansir dari salah satu media Spanyol, Don Balon, Alexis Sanchez dikabarkan bisa meninggalkan Arsenal untuk bergabung bersama Atletico Madrid, namun bila Atletico Madrid kehilangan bintangnya Antoine Griezmann di musim panas nanti. Pemain depan Chile telah dikaitkan dengan pintu keluar dari The Gunners pasalnya pembicaraan kontrak barunya di Emirates Stadium terus mengalami penundaan.
Arsene Wenger sendiri sempat menyatakan pada hari Jumat (06/01) kemarin, bahwa Alexis telah meyakinkannya bahwa ia ingin bertahan di Emirates Stadium, meskipun pemain berusia 28 tahun tersebut menunjukkan tanda-tanda kemarahan dan rasa frustrasi di situasi saat Arsenal bermain imbang 3-3 melawan AFC Bournemouth.
Dan Don Balon juga melaporkan bahwa jika harus Griezmann meninggalkan Vicente Calderon, Manchester United kemungkinan akan menjadi pelabuhan baru yang paling mungkin dalam karier penyerang timnas Prancis tersebut, dan Atletico bakal menghabiskan uang dari hasil penjualan Griezmann untuk mendatangkan Alexis Sanchez.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video