Real Madrid Dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Striker Porto

Baca Juga

Real Madrid Dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Striker Porto


LAHANBET.COM - Meskipun sudah memiliki striker papan atas sekelas Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata, hingga Gareth Bale, namun hal itu tak menghalangi Los Blancos untuk terus berburu striker pada bursa transfer.
Karena menurut laporan terbaru dari Daily Star, jawara Liga Champions itu kini tengah bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan striker andalan FC Porto, Andre Silva.
Arsenal sendiri sudah tertarik dengan striker 21 tahun itu sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan tim raksasa asal kota London itu sudah menyiapkan tawaran sebesar 20 juta Pounds atau setara dengan 332 miliar Rupiah untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.
Di sisi lain, FC Porto juga meyakini jika Real Madrid sangat serius menginginkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Hanya saja tim besutan Zinedine Zidane itu harus menunggu hingga akhir musim nanti atau sampai hukuman larangan transfernya berakhir untuk bisa mendatangkan Silva ke Estadio Santiago Bernabeu.
Andre Silva yang memperkuat FC Porto sejak usia muda musim ini berhasil mencetak 15 gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video