Valentino Rossi : 100 km dei Campioni 2017 Siap Di Gelar

Baca Juga

Valentino Rossi : 100 km dei Campioni 2017 Siap Di Gelar


LAHANBET.COM - Valentino Rossi tengah bersiap untuk kembali menjadi tuan rumah ajang balap tahunan ‘100 km dei Campioni’, yang akan diadakan di peternakan Valentino Rossi di Tavullia pada tanggal 14 dan 15 Januari nanti.
Dilansir dari Speedweek, Minggu, (8/1), ‘100 km dei Campioni’ adalah sebuah ajang balap yang diikuti oleh para pembalap dari berbagai genre balap, namun para pembalap ini hadir atas undangan dari Rossi. Tahun 2016 lalu, ‘The Doctor‘ bersama saudaranya, Luca Marini berhasil mengalahkan duo Petrucci-Morbidelli dan Andrea Dovizioso yang diapit oleh spesialis supermoto sekaligus juara dunia Supermoto, Thomas Chareyre.
Perlombaan ini mengharuskan para pembalap melewati kurang lebih 50 lap, diantaranya “The Snake“, trek paling sulit dari peternakan Rossi.
Meskipun bukan ajang balap besar, namun semua peserta berusaha untuk menang. Banyak orang ingin tahu dan melihat bagaimana kejuaraan ‘100 km dei Campioni’ tahun ini berlangsung, karena biasanya kejuaraan ini menghadirkan bintang-bintang balap dari ajang balap lain. Tahun lalu ada Dovizioso dan Petrucci dari MotoGP, ada Julian Simon, Jonas Folger dan Marcel Schrotter.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video