Vinales : Aku Harus Kalahkan Valentino Rossi Jika Ingin Jadi Yang Terbaik

Baca Juga

Vinales : Aku Harus Kalahkan Valentino Rossi Jika Ingin Jadi Yang Terbaik


LAHANBET.COM - Pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales mengaku siap bersaing dengan rekan satu tim barunya, Valentino Rossi.
Seperti halnya Lorenzo, pembalap 21 tahun itu juga memiliki keinginan besar untuk bisa mengalahkan Rossi dan finish di depan legenda balap MotoGP tersebut.
“Itu akan menjadi hal yang sangat sulit, sangat sulit untuk mengalahkan seorang Valentino Rossi di trek. Tapi jika aku ingin menjadi yang terbaik, maka aku harus mengalahkannya,” ungkap Vinales dilansir dari Speedweek, Minggu (8/1).
“Ini akan menjadi hal yang benar-benar hebat. Bahkan saat bersama Suzuki aku merasakan hal yang sangat memuaskan jika berhasil finish di depan Rossi, Lorenzo dan Marquez,” paparnya.
“Valentino selalu menjadi petarung hebat, terlebih lagi saat duel langsung. Dia selalu penuh kekuatan, dan tidak akan memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin menghalanginya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video