West Brom Dan Wolfsburg Ramaikan Perburuan Striker Napoli

Baca Juga

West Brom Dan Wolfsburg Ramaikan Perburuan Striker Napoli


LAHANBET.COM - Klub medioker Liga Premier Inggris, West Bromwich Albion kabarnya ikut berburu striker ‘gagal’ Napoli, Manolo Gabbiadini.
Gabbiadini sendiri semakin gencar dikabarkan akan hengkang dari i Partenopei setelah gagal mendapat tempat di starting XI era pelatih Maurizio Sarri.
Selain West Brom, klub Jerman, Wolfsburg juga tertarik untuk mendatangkannya ke Volkswagen Arena. Media Italia, Sky Sports mengklaim jika Wolfsburg lebih senang untuk mendatangkan Gabbiadini pada bursa transfer musim dingin ini dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian sekitar 16 juta Euro pada akhir musim.
Hanya saja Napoli tak ingin melepas sang pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin, dan oleh sebab itu, kini West Brom yang berpeluang besar untuk mendatangkan striker 25 tahun tersebut.
Kabarnya, West Brom siap mendatangkan Gabbiadini dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau setara dengan 288 miliar Rupiah.
Selain West Brom dan Wolfsburg, Gabbiadini juga diminati oleh Southampton, Stoke City, Everton dan Leicester City. Hanya saja Wolfsburg dan West Brom menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan striker asal Italia tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video