Juventus Tikung Napoli Dari Perburuan Wonderkid Ascoli

Baca Juga

Juventus Tikung Napoli Dari Perburuan Wonderkid Ascoli


LAHANBET.COM - Pemain muda Ascoli Picchio F.C. 1898, Ricardo Orsolini telah tampil sangat mengesankan sejauh musim ini bersama Picchio di kompetisi Serie B, Italia. Ia dipromosikan oleh Ascoli pada musim 2015/2016 setelah tampil menawan dengan mencetak 22 gol dan menciptakan 10 assists dari 26 penampilannya bersama tim Primavera.
Penampilannya yang cemerlang itu membuat banyak klub besar Serie A seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan dan Napoli sangat berminat untuk mendatangkan penyerang 19 tahun ini. Milan sendiri di bawah CEO Adriano Galliani, pernah dikabarkan hampir saja menyelesaikan kesepakatan dengan Orsolini, namun kesepakatan itu akhirnya menemui jalan buntu akibat dilarang oleh konsorium China.
Meski banyak diminati oleh beberapa klub besar Serie A dan terus berusaha untuk mendapatkannya, namun nampaknya La Vechia Signora yang akan mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia ini.
Seperti dilaporkan Calciomercato, Juventus sudah semakin dekat untuk menandatangani penyerang muda Ascoli tersebut di transfer musim dingin Januari ini.
Dikabarkan bahwa Orsolini sendiri telah siap untuk bergabung klub asuhan Massimilliano Allegri, menyusul ia ingin merasakan gelar bersama La Vechia Signora di Serie A.
Masih menurut sumber yang sama, hal ini menimbulkan kemarahan dari pihak Napoli, karena mereka tidak bisa mendapatkannya. Pasalnya Napoli dikabarkan telah berusaha keras mendapatkan dia, namun negosiasi menemui jalan buntu karena Partenopei menilai Ascoli menetapkan harga terlalu tinggi untuk pemain seusia dia.
Musim ini, Orsolini telah telah tampil sebanyak 22 kali dan telah mencetak 4 gol dan 4 assists bersama Ascoli di kompetisi kasta kedua Italia sejauh ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video