Resmi : Arjen Robben Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pemain sayap andalan Bayern Munich dan timnas Belanda, Arjen Robben dilaporkan bakal bertahan setidaknya selama satu tahun lagi di Allianz Arena. Pemain internasional Belanda itu telah menandatangani perpanjangan satu tahun kontrak dengan klub Bundesliga dan akan berurusan dengan kontrak pada basis tahun-demi-tahun mulai sekarang.
Resmi : Arjen Robben Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen


Menurut laporan yang dirilis oleh Sport1 yang dilansir via Goal.com, Arjen Robben dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Bayern Munich.
Pemain sayap timnas Belanda tersebut memiliki kesepakatan dengan Bayern yang sejatinya bakal habis pada akhir musim ini, dan ada desas-desus yang beredar bahwa Robben bakal meninggalkan klub raksasa Bundesliga tersebut.
Namun kubu Bayern dan kubu Robben terus bersikeras bahwa tidak ada kekhawatiran terkait perpanjangan kontrak sang pemain, dan tampaknya saat ini salah satu pihak telah membuat semua menjadi jelas.
Laporan dari Sport1 juga menyatakan bahwa mantan pemain Real Madrid dan PSV tersebut bakal berkomitmen untuk Bayern selama 12 bulan, dengan kontrak baru Robben bakal berakhir pada musim panas 2018.
Perpanjang kontrak dikatakan telah menjadi pilihan Robben, yang saat ini ingin berkomitmen dengan tawaran tahun-per-tahun di sisa karirnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video