Diego Maradona : Cinta Saya Untuk Napoli Tetap Utuh

Baca Juga

LAHANBET.COM - Legenda Napoli, Diego Armando Maradona baru saja tiba malam tadi di Naples dan disambut oleh ratusan penggemar di luar hotel tempat ia menginap. Sang Legenda dijadwalkan akan menghadiri acara teaterikal peringatan 30 tahun Scudetto yang pernah diraih oleh Partenopei, pada Senin malam waktu setempat.
Diego Maradona : Cinta Saya Untuk Napoli Tetap Utuh


Berbicara kepada Sky Sport Italia, Maradona mengungkapkan bahwa meski 30 tahun telah berlalu, namun cinta antara dirinya dan Napoli tetap utuh, seperti hari pertama dia datang sebagai pemain.
“Saya selalu terkejut setiap waktu. Saya ceritakan kepada teman-teman saya bahwa ada anak-anak di sini yang bahkan tidak pernah melihat saya dengan bola di kaki saya, namun mereka datang sambil meneteskan air mata untuk bisa berfoto dengan saya,” kata Maradona.
“Ini sangat menyentuh saya, dengan kasih sayang dan cinta dari Napoli bagi saya, diturunkan dari ayah ke anak. Setelah 30 tahun cinta itu tetap utuh, rasanya seperti hari pertama saya tiba disini.
“Saya merasa ada sukacita setiap kali saya kembali ke sini. Untuk melihat orang tersenyum, percaya mereka bisa memenangkan Scudetto lain, tampilan di wajah mereka begitu indah,” tutup Maradona.
Selama 12 tahun memperkuat Napoli dari musim 1984-1991, Maradona membawa Napoli meraih Scudetto pertama dalam sejarah klub pada musim 1986-1987 dan kemudian Scudetto di musim 1989-1990. Ia juga mempersembahkan satu trofi Coppa Italia pada 1987 dan satu trofi Liga Eropa UEFA pada musim 1988/1989, setelah mengalahkan Vfb Stuttgart di babak final final.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video