Allianz Dan Marque Berhasil Kumpulkan 4000 Mainan Untuk Anak Kurang Mampu

Baca Juga

LAHANBET.COM - Program donasi mainan hasil kerjasama antara Marc Marquez dengan perusahaan asuransi Allianz yang bertajuk Laps for Life 93, berhasil menyumbangkan 4.323 mainan baru kepada Palang Merah Remaja (PMR) Spanyol.
Allianz Dan Marque Berhasil Kumpulkan 4000 Mainan Untuk Anak Kurang Mampu


Mainan yang terkumpul akan diberikan kepada anak-anak dari keluarga dengan masalah sosial sehingga tak mampu untuk membeli mainan dan menikmati masa kecilnya dengan bermain mainan. Angka donasi mainan yang berhasil dikumpulkan tahun 2016 ini, jumlahnya hampir tiga kali lipat jumlah mainan disumbangkan untuk kampanye serupa tahun lalu.
Kesuksesan progam ini tak lepas dari keterlibatan seluruh karyawan, broker dan nasabah Allianz di sekitar 50 titik pengumpulan di seluruh wilayah Spanyol yang ikut serta dalam program donasi yang berlangsung dari tanggal 22 November – 14 Desember 2016.
“Mendapat sumbangan mainan yang begitu banyak adalah sebuah sukacita yang besar dan kebanggaan bagi semua pihak yang menjadi bagian dari Allianz. Di sini ada lebih dari 4.000 mainan baru yang akan membuat kita tersenyum kepada banyak anak-anak yang benar-benar membutuhkannya,” kata Cristina del Ama, CEO Asuransi Allianz.
“Kita tidak bisa melupakan bahwa permainan adalah salah satu hak-hak dasar anak-anak,” imbuhnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh juara MotoGP 2016, Marc Marquez, yang mengaku bangga dengan hasil sumbangan yang diperoleh.
“Mampu membantu orang lain selalu menjadi sebuah kepuasan besar, tetapi semua ini jauh lebih berarti ketika hal itu dilakukan untuk anak-anak,” kata Marc Marquez dilansir dari Compromisorse, Senin (16/1).
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video