Fans : Valentino Rossi "Peter Pan" Dari Moto GP

Baca Juga

Fans : Valentino Rossi "Peter Pan" Dari Moto GP


LAHANBET.COM - Diusia yang tak lagi muda yaitu 38 tahun, Valentino Rossi membuat banyak orang iri kepadanya karena ia tetap enerjik dan tak pernah menua. ‘Peter Pan dari MotoGP’, begitulah sebagain besar penggemar menjulukinya. Bagi para penggemarnya, Rossi tetaplah seorang anak muda di dunia balap MotoGP seperti 12 tahun lalu.
Tapi apa rahasianya? Mungkin sedikit fakta ini akan bisa memberikan jawabannya. Selama sepuluh tahun terakhir, pembalap Tavullia itu selalu dikelilingi oleh orang-orang muda. Orang-orang muda inilah yang membuat Rossi nampak lebih “boyish” jika dibandingkan dengan usainya. Meskipun hampir 40 tahun, tetapi Rossi mampu membuktikan bahwa ia bisa nampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.
Rossi tak pernah merasa senior dengan titel legenda balap MotoGP yang disandangnya. Ia tetap selalu berhubungan baik dengan anak didiknya di VR64 Academy, dan selalu mengikuti semangat dan canda ria mereka, itu adalah rahasianya.
Sisi jiwa muda Valentino setiap hari selalu diisi dengan energi muda dari anak-anak didiknya. Di peternakan, tempat latihan, ataupun tempat berlibur ia tak pernah absen untuk selalu bersama mereka. Itulah mengapa ia selalu nampak muda.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video