Vinales Pamer Helm Barunya Di Sosial Media

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales, baru-baru ini memamerkan helm baru yang akan ia gunakan untuk mengendarai Yamaha M1 musim 2017. Melalui akun Instagram pribadinya, @maverickvinales25, pembalap muda Spanyol itu mengunggah dua foto helm secara bersamaan.

Vinales Pamer Helm Barunya Di Sosial Media


Helm itu berwarna dasar hitam dengan corak merah dan abu-abu dibeberapa bagiannya. Dibagain depan helm, terdapat tulisan Arai Helmet dengan logo bintang berwaran hitam. Dibagian samping atas dan bawah helm, terdapat logo Monster Energy. Produsen minuman energi itu tetap menggunakan logo huruf M besar berwarna hijau.
Bagi penggemar Vinales dan Yamaha yang ingin melihat Vinales mengenakan helm ini, harus bersabar untuk menunggu setidaknya hingga sesi ujicoba tes pertama di Sepang, Malaysia, 1-2 Februari mendatang.
Vinales digadang-gadang akan menjadi calon juara MotoGP dimasa depan. Meskipun masih muda, tapi sejauh ini ia telah menunjukkan kemampuannya. Dan Transisi Vinales dari Suzuki ke Yamaha adalah sebuah lompatan karir yang cukip fantastis, dibandingkan motor Suzuki GSX-RR, motor Yamaha M1 memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni untuk membawa Vinales menjadi juara.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video